Persija Menunggu Keputusan Akhir

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menunda hasil putusan akhir hingga 23 Oktober mendatang dikarenakan belum sempurnanya berkas.

Sidang pertama kasus intervensi Persija yang digelar Rabu 7 Desember 2011 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan agenda mediasi. Setelah puluhan kali mengalami penundaan, satu langkah akhir harus dilalui yaitu keputusan akhir. Sidang intervensi Persija Jakarta membawa dua agenda penting yaitu perubahan susunan direksi dan saham dalam tubuh PT Persija Jaya dan penggunaan nama Persija Jakarta oleh pihak di luar Persija tanpa izin. Sejak awal, pihak tergugat tidak pernah menghadirkan saksi sehingga sidang terhambat.

“Kami tetap yakin akan memenangi kasus ini karena fakta-fakta di persidangan sudah kuat. Mengenai persoalan teknis tentunya kewenangan majelis hakim,” ujar kuasa hukum Persija Jakarta, Gusti Randa.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus mengucapkan terima kasih dan meminta seluruh pendukung Persija untuk tetap bersabar menantikan keputusan akhir.

“Terima kasih untuk para pendukung Persija. Tentu kita sama-sama berharap minggu depan ada keputusan akhir tanpa penundaan kembali. Semoga kita bisa berkumpul dengan jumlah yang lebih besar dan merekatkan kecintaan kita kepada Persija.”

Foto: Husni Yamin/TopSkor

RESMI: Ivan Bosnjak gabung bersama Persija Jakarta

RESMI: Ivan Bosnjak gabung bersama Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi mengikat pemain asing berdarah Eropa. Adalah Ivan Bosnjak, striker berusia 33 tahun resmi memperkuat Macan Kemayoran selama satu musim kedepan. Pemain yang tercatat membela klub asal Brunei …

baca selengkapnya »

Persija for Charity

Persija for Charity

Memasuki hari jadi ke-84 hari ini (Rabu, 28 November 2012), Persija Jakarta merayakannya dengan cara berbagi bersama anak-anak panti asuhan. Bersama 95 anak di Panti Asuhan Putra Nusa, Ketua Umum …

baca selengkapnya »

Enam Pelatih Incaran Persija Jakarta

Enam Pelatih Incaran Persija Jakarta

Mempersiapkan musim ISL 2015, manajemen Persija Jakarta melakukan reformasi total dengan merombak komposisi manajemen tim. Manajemen kini menjajaki 6 pelatih yang akan menjadi kandidat suksesor Macan Kemayoran, 4 pelatih asing …

baca selengkapnya »